5 Daftar Mobil Siap Luncur Tahun 2017

Share On Facebook
Share On Twitter
5 Daftar Mobil Siap Luncur Tahun 2017

5 Daftar Mobil Siap Luncur Tahun 2017

Pasar otomotif di tahun 2016 mengalami stagnasi, penjualan mobil relatif tidak bergerak selama tahun 2016 dibanding tahun sebelumnya. Meski begitu tahun ini, pabrikan tetap optimistis menatap pasar.

Berbagai jenis mobil baru akan diluncurkan oleh pabrikan tahun ini. Berikut 5 Daftar Mobil Siap Luncur Di Tahun 2017

  1. Honda CR-V

honda-crv-2017

Honda CR-V yang keluar tahun 2017 rencananya banyak mengalami perubahan, Honda akan mengubah volume mesin CR-V menjadi lebih kecil (kapasitas dan ruang bakarnya) yakni 1,5 liter with turbo, 2.0 L turbo dan mesin diesel 1.6 L I-dtec. Upaya memperkecil volume mesin adalah untuk mendapatkan konsumsi BBM yang lebih hemat, akan tetapi resikonya tentunya tenaga bakal turun akan tetapi hal ini sudah disiasati dengan menambahkan turbo untuk mendongkrak tenaga mobil.

2. Suzuki Ertiga Diesel

suzuki-ertiga-diesel

Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah berusaha untuk memikat banyak konsumen di Indonesia. Seperti yang diketahui bersama, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki di Tanah Air itu bersiap untuk menghadirkan varian mesin diesel untuk salah satu model andalannya Yaitu Suzuki New Ertiga. Hal ini cukup menarik, sebab selama ini Suzuki hanya memasarkan mesin bensin di Indonesia. Suzuki Ertiga Smart Hybrid ZDI akan pakai teknologi SHVS yang disandingkan dengan mesin diesel berkode D13A Dualjet yang berkapasitas 1.300 cc DOHC. Unit tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 dk dengan torsi 200 Nm.

3. Toyota Kijang Innova Venturer
Toyota Kijang Innova Venturer

Toyota Kijang Innova Venturer

Sebagai generasi kedua Toyota Innova. Meski sama-sama menggunakan TNGA (Toyota New Global Architecture) seperti All New Kijang Innova di Indonesia, Innova Venturer memiliki varian 2.8 Z yang diposisikan sebagai flagship.Menilik lagi produk baru yang akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) atas model Toyota Innova Venturer, bisa jadi kali ini jadi model yang berada di luar tiga model yang sudah ada yaitu tipe Q, tipe V dan Tipe G.

Walaupun berada di luar ketiga tipe tersebut tapi Innova Venturer ini bisa dipastikan menjadi varian termahal. Hal ini terjadi pada Toyota Avanza dengan embel-embel Veloz yang diposisikan menjadi model yang lebih ‘premium’. Meski kita sama-sama tahu secara basis keduanya mobil yang sama persis.

 

4. Datsun GO-Cross

datsun-go-cross

Mobil Datsun GO-cross ini hadir dengan membawa sensasi baru yang seru, futuristik, stylish dan penuh petualangan. Menurut info yang diterima bahwa pabrikan Datsun sengaja mengeluarkan mobil ini untuk memenuhi prefrensi dan kebutuhan generasi baru penyuka kesenangan, ambisius dan penyuka tantangan. Dengan membawa misi tersebut, tentunya pabrikan Datsun harus menghadirkan mobil terbarunya dengan sesuai konsep yang dibawa mobil tersebut.

 

5. Mitsubishi Small MPV atau XM Concept

mitsubishi-small-mpv

Mobil akan diproduksi secara lokal di Indonesia pada pada bulan Oktober 2017 dan akan diekspor ke berbagai negara ASEAN. Mobil menggunakan mesin bensin 1.500 cc.

Recent search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *