Aksi Kocak Polisi Brebes Demam ‘Om Telolet Om’

Share On Facebook
Share On Twitter
Aksi Kocak Polisi Brebes Demam 'Om Telolet Om'

Aksi Kocak Polisi Brebes Demam ‘Om Telolet Om’

Demam klakson telolet tidak hanya mewabah di kalangan anak-anak dan remaja, tapi juga sampai aparat penegak hukum. Di Brebes, polisi ikut keranjingan klakson telolet. Mereka yang masih berseragam lalu lintas pun berjoget ketika mendengar bunyi klakson telolet di pintu tol Brebes Timur.

Aksi Joget Polisi Brebes Demam ‘Om Telolet Om’

Aksi joget itu dilakukan pada Kamis, 22 Desember 2016, sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah mengikuti apel persiapan Operasi Lilin Candi, para polisi lalu lintas tersebut mengacungkan jempol ke arah bus yang hendak masuk tol sambil berteriak “Om telolet om“.

Sang sopir pun langsung merespons dengan membunyikan klakson telolet berkali-kali. Sontak saja, mereka pun langsung kegirangan, bahkan ada yang sampai berjoget.

Beragam komentar pun muncul di media sosial atas aksi polisi tersebut. Misalnya, akun Zul berkomentar, “Cukup menghibur kalau polisi seperti ini. Jangan polisi yang suka tangkap dan minta suap.” Akun lain, Dedy Widjaja, berpendapat wajar saja polisi ikut menggandrungi klakson telolet. “Polisi juga manusia, kadang stres juga,” tulisnya saat membagikan video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *