Apple Iphone 7 Plus Review : Harga dan Spesifikasi

Share On Facebook
Share On Twitter
Apple Iphone 7 Plus Review : Harga dan Spesifikasi

Apple Iphone 7 Plus Review : Harga dan Spesifikasi

Dengan hadirnya Apple iPhone 7 Plus (US $ 769 untuk 32GB), sekarang anda ada alasan untuk memilih smartphone yang memiliki layar lebih besar. Perangkat ini tidak hanya versi ‘besar’ dari Apple iPhone 7.

Kelebihan Iphone 7 Plus

Ponsel ini tahan air tapi tidak waterproof, jadi tidak disarankan  berenang dengannya karena tidak ada pelapis atau pelindung khusus.  Layar terasa lebih terang dari pada Apple iPhone 6s Plus, tetapi tidak lebih tinggi dalam resolusi. Itu tidak akan mengejutkan pengguna, meskipun dapat sedikit penyesuaian jika Anda terbiasa dengan layar super-tinggi-res pada ponsel Android besar.

Kelemahan dari iphone kembali ada pada sisi suara. Dual speaker tidak jelas.  Adapun jack headphone, baik, itu akan hilang. Apa yang Anda dapatkan sekarang adalah dongle putih untuk mengkonversi headphone Anda ke Lightning dan Anda tidak dapat mengisi baterai telepon Anda dan mendengarkan headphone  pada waktu yang sama. Peralatan tambahan seharga US $ 9 masing-masing dan satu paket yang memungkinkan Anda untuk mengisi telepon Anda dan mendengarkan musik seharga sekitar US $ 40 sampai US $ 50. Sudah jelas Apple berusaha untuk mendorong kita ke arah headphone nirkabel, seperti AirPods baru Apple yang (digambarkan di atas).


Perubahan besar dan jelas lainnya adalah kamera-khusus, kamera belakang ganda. Kamera menghadap ke depan telah  7MP dan sekarang ada ganda kamera 12MP di bagian belakang. Apple mencatat bagaimana kamera utama terang di f / 1.8, memiliki flash 50% lebih terang, dan bisa membuat foto yang lebih baik dengan prosesor gambar yang lebih kuat.

Adapun Apple iOS 10, sekarang mendukung fotografi RAW. Dual-lensa zoom muncul sebagai tombol 1x kecil di aplikasi kamera. Dengan mengetuk, dan segera beralih ke 2x-tidak ada fase di antara, dan gambar yang dihasilkan tajam.  Pembaruan perangkat lunak akhir tahun ini yaitu menambah kemampuan untuk membuat pendek depth-of-field efek, juga dikenal sebagai bokeh.

Di bawah pacu daya, Apple memilih Quad-Core Apel A10 prosesor Fusion. Menggunakan strategi yang umum dikenal sebagai big.Little untuk menghemat daya. Yang dapat membantu daya tahan baterai smartphone, Apple mengklaim akan bertahan satu jam lebih lama dari baterai di Apple iPhone 6s.

 

Spesifikasi

  • Screen: 5.5in full HD (401ppi)
  • Processor: Apple A10 Fusion
  • RAM: 3GB of RAM
  • Storage: 32/128/256GB
  • Operating system: iOS 10
  • Camera: Dual 12MP rear cameras, 7MP front-facing camera
  • Connectivity: LTE, Wi-Fiac, NFC, IR, Bluetooth 4.2, Lightning and GPS
  • Dimensions: 158.2 x 77.9 x 7.3mm
  • Weight: 188g

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *