Game ‘Om Telolet Om’ Hadir Dalam Android

Share On Facebook
Share On Twitter
Game 'Om Telolet Om' Hadir Dalam Android

Game ‘Om Telolet Om’ Hadir Dalam Android

Aplikasi Game ‘Om Telolet Om‘ hadir tidak berselang lama setelah booming trend ‘Om Telolet Om’ . Fenomena “Om Telolet Om” tengah menjadi tren di kalangan masyarakat luas. Frasa yang berasal dari unggahan video pemuda-pemudi Indonesia di situs Youtube itu, sekarang menjadi pembahasan dunia.

Kalangan Netizen di Indonesia hingga mancanegara, ramai memperbincangkan fenomena tersebut di ranah media sosial. Bahkan, selebritis dan Disc Jockey (DJ) dunia seperti DJ Snake, Zedd, The Chainsmokers, Dillon Francis, Martin Garrix dan Marshmello turut membahas “Om Telolet Om” di lini masa akun twitter miliknya.

Game ‘Om Telolet Om’

Rupanya, fenomena “Om Telolet Om” menarik perhatian pemilik aplikasi CumaCeban, Christian Auri. Dengan sentuhan kreatifnya, “Om Telolet Om” akhirnya dibuat dalam versi game.

Menurutnya, game tersebut baru diluncurkan hari ini. “Game ini asli Indonesia dan dapat dimainkan melalui aplikasi CumaCeban. Nah, aplikasi CumaCeban dapat diunduh secara gratis dari Google PlayStore di ponsel Android,” jelasnya.

Layaknya “Om Telolet Om” yang sebenarnya, dalam gim ini penggunanya akan bermain sebagai seorang sopir bus dimana ada anak-anak di pinggir jalan yang menunggu untuk membunyikan klakson.

“Cara memainkan gim ini sangat sederhana. Kita harus melewati rintangan yang ada dan membunyikan klakson, dimana suara telolet telolet dan anak-anak yang terdengar merupakan suara asli seperti yang ada di jalan ataupun di sosial media,” jelas Auri.

Menariknya lagi, permainan ini juga menyediakan berbagai macam hadiah. Dengan bermain gim ini, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro dan masih banyak hadiah keren lainnya yang bisa dibawa pulang,” jelasnya.

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, ada syarat tertentu yang wajib dipenuhi oleh penggunanya. “Syaratnya cukup mudah, makanya buruan dicoba,” kata Auri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *