Google Pixel, Smartphone Buatan Google

Share On Facebook
Share On Twitter
Google Pixel, Smartphone Buatan Google

Google Pixel, Smartphone Buatan Google

Google mengumumkan merilis untuk pertama kalinya sebuah  produk terbaiknya sebuah perangkat keras dan perangkat lunak. Sebuah ponsel pertama yang dibuat oleh Google yaitu Pixel.

Google Pixel, Smartphone Buatan Google

Bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan Google, nama pixel mungkin terdengar asing. Banyak dari Anda mungkin terbiasa dengan Nexus. Sejak 2010, google telah bermitra erat dengan mitra  di seluruh dunia untuk membuat Android. Melalui Nexus, tujuannya adalah menjalin dengan berbagai mitra untuk membuat hal-hal baru bagi smartphone.

 Kelebihan Google Pixel

Google  menggunakan 2.5D Corning Gorilla Kaca 4 pada tampilan depan dan kaca belakang dengan body aluminium. Kaca di bagian belakang juga dilengkapi Pixel Imprint, sensor sidik jari, yang ditempatkan pada bagian belakang ponsel di mana jari Anda berada. Anda dapat menggesek untuk mengakses notifikasi Anda. Dan Dibekali sistem pengisi baterai yang handal, dimana pengguna hanya dengan 15 menit pengisian dapat digunakan selama 7 jam

Google Membekali Google Assistant

Pixel merupakan ponsel pertama dengan Sistem Google Assistant. Dengan Google Assistant, Anda dapat memiliki percakapan alami dengan Google untuk menemukan jawaban atau menyelesaikan sesuatu di perjalanan. Mengatakan “Ok Google” atau sentuh dan tahan tombol Home dan Google Assistant siap untuk membantu pengguna. Meminta untuk update singkat tentang hari atau memutar video di YouTube. Melihat lalu lintas dalam perjalanan pulang dari kerja atau ketika mencari apotek terdekat. Google Assistant juga dapat menawarkan bantuan apa yang ada di layar. Jadi jika teman Anda sms Anda untuk bertemu di sebuah restoran baru, pengguna tinggal  mengatakan “navigate there”.

Pixel, Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Pixel menempatkan teknologi komputasi yang terbaik dalam sebuah kamera ultra-cepat dan mudah digunakan. Pixel memiliki kamera 12.3MP, menampilkan f / 2.0 aperture dan besar 1,55 mikron pixel untuk menangkap banyak cahaya. kamera pixel ini memungkinkan Anda mengambil foto yang menakjubkan dalam cahaya rendah, cahaya terang atau cahaya.

Smartphone Dengan Android Terbaru

Sistem Operasi pixel menggunakan sistem operasi Android terbaru, Android 7.1 Nougat. Ponsel akan mendapatkan software dan update keamanan segera setelah mereka tersedia langsung dari Google. Google juga membuat proses update lebih mudah. Ketika update baru tersedia, pengguna dapat men-download dan menginstall.

Pixel juga dilengkapi dengan Google Duo dan Allo pra-instal sehingga Anda bisa video call dan teks dengan semua teman-teman Anda, baik mereka menggunakan Android atau iOS.

Ukuran Smartphone Google Pixel

Pixel mempunyai dua ukuran, 5 “atau 5.5”, dan tiga varian warna: Silver,  Hitam dan edisi terbatas google untuk negara AS saja, warna biru.

Harga Google Pixel

Pixel yang tersedia untuk pre-order mulai $ 649 di AS, Inggris, Kanada, Jerman dan Australia. Pre-order di India akan mulai 13 Oktober Di AS, kita bekerja sama secara eksklusif Verizon untuk membuat Pixel tersedia secara nasional di semua outlet ritel Verizon, termasuk toko Best Buy. Kami juga menawarkan Pixel dibuka di Google Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *