Google Wifi, Teknologi Internet Buatan Google

Share On Facebook
Share On Twitter
Google Wifi, Teknologi Internet Buatan Google

Google Wifi, Teknologi Internet Buatan Google

Berkenalan Dengan  Google Wifi, Teknologi Google yang dipasarkan dengan harga dimulai di hanya $ 129.

Anda akan dapat pre-order Google Wifi pada November pada Google Store, Amazon, Best Buy dan Walmart dan perangkat diterima ditempat pada bulan Desember.

Harga Google Wifi

Karena Anda akan perlu beberapa perangkat Google Wifi yang mempunyai kelebihan dengan kemampuan mesh, Google akan menjual 3-pack cakram Google Wifi untuk $ 299

“Kami meluncurkan router OnHub tahun lalu untuk memecahkan banyak masalah sehari-hari yang menghadapi permasalahan Wi-Fi di rumah,” tulis Google

“Dengan Google Wifi, kita sedang membangun teknologi yang dapat  menciptakan sebuah sistem yang memberikan cakupan  untuk rumah dari setiap bentuk atau ukuran. OnHub dan Google Wifi akan bekerja bersama-sama, dan google akan terus menambahkan fitur baru untuk semua Wifi melalui update otomatis. “

Google Wifi Dan Router OnHub

Jika Anda sudah memiliki router OnHub, Anda dapat memperkuat dan memperluas jangkauan jaringan Anda dengan menambahkan pada router Google Wifi. Hasilnya adalah bahwa Anda dapat bergerak bebas disekitar  rumah Anda dan selalu memiliki koneksi yang solid, bahkan ketika video chatting.

Kelebihan Google Wifi

Salah satu poin penjualan terbesar yaitu Google Wifi adalah memberikan kemudahan penggunaan. Seperti router OnHub, Google Wifi cerdas menganalisis kualitas jaringan dan menawarkan koneksi terbaik. Misalnya, Google Wifi akan terus memantau kemacetan jaringan dan memindahkan perangkat ke saluran lain untuk performa tercepat.

Konsumen dapat mengontrol Google Wifi melalui aplikasi, membuat mengelola jaringan rumah mudah. Anda tidak perlu untuk menavigasi ke halaman khusus hanya untuk mengubah beberapa pengaturan layaknya router tradisional.

Google Wifi mendukung Wireless AC1200 2×2, yang berarti router dapat mempertahankan kecepatan cepat dengan memanfaatkan beberapa saluran secara bersamaan. Setiap router memiliki 2 port Gigabit Ethernet sehingga Anda dapat memiliki koneksi kabel untuk koneksi lebih cepat lebih handal jika diperlukan.

Sejauh ini, Google Wifi tampak sebagai pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin kecepatan download konsisten tanpa kerumitan manajemen router rutin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *