Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 Siap Meluncur Di Indonesia

Share On Facebook
Share On Twitter

Pihak Xiaomi setelah riliskan smartphone Mi Max, kali ini sudah menyiapkan generasi penerus dari smartphone unggulan dari Xiaomi. Adapun bocoran pengumuman bahwa Xiaomi akan riliskan Mi Max 2 dengan spesifikasi premium.

Tanggal Xiaomi Mi Max 2 Dirilis

Smartphone Xiaomi Mi Max 2 akan segera di luncurkan pada saat konferensi pers yang memiliki jadwal pada tanggal 25 mei mendatang pukul 02:00 siang. Pada saat peluncuran tersebut juga ikut hadir CEO Xiaomi bernama Lei Jun dan menghadiri acara tersebut bersama dengan eksekutif perusanaan lainnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2

Bicara spesifikasinya, berdasar data dari GFXBench, ponsel ini masih mengusung ukuran layar yang serupa pendahulunya, yakni 6,44 inch. Resolusinya masih Full HD.

Xiaomi memodali ponsel jumbonya itu dengan prosesor Snapdragon 626 SoC dan RAM 4 GB. Rumornya akan pula tersedia varian 6 GB. Memori internalnya hadir dalam dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB. Untuk baterainya sendiri kapasitasnya 5.000 mAh.

Soal kamera, Xiaomi membenamkan sensor Sony IMX378 12MP di bagian belakang. Sementara di depan diberikan kamera berukuran 5 MP. Ponsel ini konon akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android 7.1.1. Harganya sendiri kemungkinan akan dilepas mulai dari 1.499 yuan atau sekitar Rp 2,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *