Harga iPhone 8 Diperkirakan Tembus Rp 13 Juta

Share On Facebook
Share On Twitter
Harga iPhone 8 Diperkirakan Tembus Rp 13 Juta

Harga iPhone 8 Diperkirakan Tembus Rp 13 Juta

iPhone terbaru memang terkenal mahal harganya. Tak terkecuali iPhone 8 yang dipastikan keluar menjelang akhir tahun ini. Bahkan sebuah sumber menyebut banderolnya tembus angka USD 1.000 atau di kisaran Rp 13 juta. Itupun di negara asalnya, Amerika Serikat.

Jika benar demikian, dikutip dari DailyMail, iPhone 8 akan menjadi smartphone termahal dalam sejarah Apple. Kenapa mahal? Itu karena kabarnya iPhone 8 dibekali beragam fitur canggih.

Ya terlebih lagi, iPhone 8 menandai 10 tahun kelahiran iPhone yang meluncur pertama kali pada tahun 2007. Sehingga Apple diprediksi akan menghadirkan sesuatu yang istimewa dari sisi desain, spesifikasi maupun fitur.

Sebut saja layar cemerlang jenis OLED dengan bingkai sangat tipis. Kemudian ia hadir tanpa tombol fisik yang membuat tampilannya menarik, digantikan dengan tombol touch sensitive.

Lalu dibenamkan teknologi yang dinamakan 3D sensing yang bisa dipakai untuk pengenal wajah, memperkuat kemampuan kamera sampai augmented reality. Mungkin teknologi itulah yang akan membuat harganya tidak murah. Serta juga desainnya yang diproyeksi berubah drastis dari iPhone 7 dan generasi sebelumnya.

“Tak ada keraguan kalau iPhone akan diredesain setelah tiga generasi wujudnya identik. Inilah waktunya user kembali bergairah setelah penjualan iPhone yang menurun,” sebut Forbes.

Kabar terbaru menyebutkan Apple sedang sibuk mengutak atik 10 prototipe iPhone 8 sekaligus. Kita tunggu saja kejutan seperti apa yang bakal mereka hadirkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *