Harga Vivo V5 Plus, Smartphone Dengan Kamera Ganda

Share On Facebook
Share On Twitter

harga vivo v5plus

Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Vivo V5 Plus untuk pasar Indonesia. Vivo mengklaim V5 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera selfie ganda.

Vivo V5Plus akhirnya resmi menyambangi pasar Indonesia. Smartphone teranyarnya ini menyasar para pecinta selfie dengan kamera depan ganda. Dua kamera ini punya resolusi 20 megapixel dan 8 megapixel, yang menggunakan sensor buatan Sony, yaitu IMX376.

Kamera keduanya ini dipakai untuk merekam data depth of field (DoF), yang membuatnya bisa mengubah fokus setelah foto dijepret. Bokeh yang dihasilkan oleh kameranya ini pun diklaim sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

Dari segi jeroan, ada prosesor octa core Snapdragon 625, RAM 4 GB yang ditemani dengan storage 64 GB. OSnya sendiri adalah Funtouch OS 3.0 yang berbasis pada Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel dengan layar 5,5 inch 1080p ini mempunyai baterai 3160 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Dual-Charging untuk pengisian baterai yang lebih kencang. Ada juga chip audio AK4376 yang disebut mempunyai kualitas suara yang lebih bagus ketimbang kebanyakan ponsel lainnya.

Harga Vivo V5 Plus

Harga Vivo V5 Plus sendiri akan tersedia dalam waktu dekat dan dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *