Kisah Konsumen Holycow Gigit Kecoak Jadi Viral Di Facebook

Share On Facebook
Share On Twitter
Kisah Konsumen Holycow Gigit Kecoak Jadi Viral Di Facebook

Kisah Konsumen Holycow Gigit Kecoak Jadi Viral Di Facebook

Kisah Konsumen Holycow Jadi Viral Di Facebook. Seorang wanita penggemar setia Holycow bernama Vyna Girilawu menceritakan kisah buruknya ketika menyantap steak kesukaannya di restoran favoritnya. Saat itu ia dan kakaknya mendatangi Holycow CAMP Gading Serpong.

Cerita ini disampaikan Vyna lewat akun Facebook-nya, Rabu (11/1/2017) pagi. Dia mengaku trauma karena pengalaman buruknya menggigit kecoak di makanannya tersebut.

“Kami pesan Prime Rib Eye dan Beef Futeki yg mnrt kakak saya cukup juicy. Kejanggalan pertama dimulai ketika sudah sampai lebih dari 30 menit pesanan kami tdk jg kunjung dtg. Ketika kami menanyakan, waitres cuma bilang mmg butuh waktu 20mnt dan 25 mnt utk masing2 pesanan kami. Tapi sampai kami menanyakan 3x barulah pesanan kami sampai. Rasanya? KAYA SANDAL. ” Tulisnya di facebook.

Di Facebook, banyak netizen yang mempertanyakan, kenapa Vyna tetap membayar makanan yang dipesan jika dia menyebut tidak enak, apalagi kemudian ada kecoak yang di makanannya yang tergigit. Menurutnya, itu sudah kewajibannya untuk membayar.

“Masalah bayar, saya memilih bayar karena itu sudah menjadi kewajiban saya untuk bayar makanan yang sudah saya pesan apapun itu bentuknya,” ujarnya.

Vyna mengatakan, dirinya masih trauma makan di Holycow!. Menurut dia, Chef Afit juga memahami hal itu. Vyna sendiri telah memaafkan pihak Holycow! Steakhouse By Chef Afit atas kasus tidak menyenangkan yang dialaminya.

Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, telah menanggapi peristiwa yang dialami Vyna ini lewat akun Facebook resmi Holycow! Steakhouse By Chef Afit.

Menurut Lucy, Chef Afit telah menelpon Vyna untuk meminta keterangan langsung. Saat ini Holycow! Steakhouse By Chef Afit masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *