Kisah Loly Gadis Cantik Penderita Kanker Tulang Menulis Surat untuk sang Ibu

Share On Facebook
Share On Twitter
lolytagstna

lolytagstna

Sosok Gadis cantik bernama Loly menghebohkan media sosial dengan beberapa foto yang diunggah di akun Instagram, @lolytagstna.

Perempuan cantik yang sempat hiking ke Gunung Papandayan sebelum terbaring di rumah sakit ini berkisah mengenai penyakitnya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam ceritanya, Loly menyebutkan, kanker tulang yang langka tengah menggerogoti kakinya.

Penyakit langka tersebut bernama sarkoma Ewing atau dalam bahasa asing dikenal dengan sebutan Ewing’s sarcoma.

Penyakit Ewing’s sarcoma merupakan sejenis tumor sel biru yang ganas berbentuk kecil dan bulat, seperti dikutip dari en.wikipedia.org.

Karena penyakit ini, gadis cantik ini harus kehilangan kakinya.

Dukungan dan doa pun berdatangan dari berbagai pihak.

Bahkan sebuah akun Instagram hosiper, @lambe_turah juga memberikan dukungannya lewat kiriman bunga dan kue.

Sebelum melakukan operasi amputasi kaki, Loly yang biasa akrab disapa Ita ini sempat menuliskan isi hatinya untuk sang mamanya.

Begini isi surat Loly yang membuat banyak netizen menitikkan air mata:

Mah…
Ita bangga ita punya mamah yang kayak mamah
Ita bahagia punya keluarga kecil yang sayang semua sama ita

Mah…
Ita sering banget nyakitin hati mamah sampe mamah nangis tapi mamah selalu sayang sama ita

Mah…
Ita sayang banget sama cang eman,cing dillah,cing amat yang bener2 ngerawat ita udah kaya anaknya mereka sendiri

Mah…
Ita takut
Ita sakit
Ita gamau ngeliat mamah sedih
Ita gamau ngeliat cang eman sedih
Ita gamau ngeliat cing dillah sedih
Ita gamau ngeliat cing amat sedih

Mah…
Ita gagal jadi anak mamah
Ita belum bisa bahagiain mamah
Ita belum bisa bikin mamah bangga

Mah…
Ita seneng banget dengan kejadian ini ita bisa ketemu papah
Ita seneng banget mamah sama ibu jadi deket

Mah…
Kalo emang ita udah gabisa sama-sama lagi mamah & yang lain harus ngunjungin ita terus
Mamah gaboleh nangis
Mamah harus jalanin terus walau tanpa ita
Mah…
Ita sayang mamah banget banget bangettttttt.”

Recent search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *