Komposisi Warna Cat Tembok untuk Rumah Minimalis

Share On Facebook
Share On Twitter
Komposisi Warna Cat Tembok untuk Rumah Minimalis

Komposisi Warna Cat Tembok untuk Rumah Minimalis

news.lapaklaku.com –┬áTampilan rumah minimalis bisa terlihat menarik dan ruangan yang ada dalam rumah menjadi terkesan luas, bisa dilakukan dengan melakukan kombinasi warna cat.

Melalui perpaduan warna yang tepat dan tidak terlalu kontras, pemilik hunian dipastikan bakal mendapatkan tampilan yang sesuai.

Warna Cat Rumah Minimalis.

Berikut, warna-warna yang cocok dikombinasikan untuk menampilkan unsur pembeda di rumah bergaya minimalis, seperti dilansir laman Lamudi.

Pilihan warna-warna netral dan lembut seperti putih dan abu-abu bisa menjadi urutan pertama. Selain itu, pemilik rumah bisa memilih warna-warna pastel untuk bagian dinding, plafon, kusen, dan berbagai elemen lain di dalam rumah.

Selanjutnya, perpaduan warna netral dan warna terang seperti kuning, merah, atau cokelat, juga bisa menjadi pilihan dalam melakukan kombinasi warna untuk hunian minimalis.

Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Meski demikian, usahakan untuk tidak banyak menggunakan warna-warna yang mencolok. Hal tersbeut bisa berimbas pada interior yang terlihat terlalu menonjol. Ruangan yang sempit, terlihat makin sempit dengan banyaknya warna mencolok.

Selain itu, cat dengan kombinasi warna yang tepat akan membuat nyaman dan teduh. Pemilik rumah tentunya akan menyukai perpaduan warna abu-abu dan merah marun, cokelat tua dengan cokelat muda, atau ungu dengan biru muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *