Memakai Mahkota Pemakaman Putri Indonesia 2016 Asal Maluku

Share On Facebook
Share On Twitter
Memakai Mahkota Pemakaman Putri Indonesia 2016 Asal Maluku

Memakai Mahkota Pemakaman Putri Indonesia 2016 Asal Maluku

Jenazah Jean Trifena Patty, salah satu finalis Puteri Indonesia 2016 asal Maluku yang menghembuskan napas terakhir pada Kamis, 29 Januari 2016 didandani bak seorang putrid. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @dwipurwanto832 terlihat Jean yang dibaringkan di dalam peti tersebut tengah mengenakan dress berwarna putih dan dikepalanya juga ada mahkota.

Hidup merupakan Titipan dari Tuhan. Dan sewaktu-waktu pun bisa diambil Tuhan Kembali. RIP @jean.patty.9 , Puteri Indonesia Maluku 2016. Menurut sumber Jean meninggal tadi pagi karena penyakit asam lambung yg di derita nya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Selamat Jalan ka Jean ☺ Karena bagiku hidup adalah Kristus Dan mati adalah keuntungan. Rest In Peace.

A photo posted by Dwi Purwanto (@dwipurwanto832) on

“Hidup merupakan titipan dari Tuhan. Dan sewaktu-waktu bisa diambil Tuhan kembali,” tulis @dwipurwanto832. Seperti diberitakan sebelumnya, wanita kelahiran 7 Oktober 1990 yang tercatat sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur dan Puteri Indonesia Maluku 2016 ini meninggal karena penyakit asam lambung.

Kabar meninggalnya Jean rupanya cukup mengejutkan banyak netizen. Terlihat dari beberapa komentar dalam posting-an Instagram @officialputeriindonesia yang mengunggah foto dan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Jean. Banyak netizen yang nggak menyangka sebelumnya, bahwa penyakit asam lambung bisa berdampak fatal hingga menyebabkan kematian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *