Nahas Polisi Ini Terseret Satu Kilometer Saat Akan Menegur Pengendara Motor

Share On Facebook
Share On Twitter
Nahas Polisi Ini Terseret Satu Kilometer Saat Akan Menegur Pengendara Motor

Nahas Polisi Ini Terseret Satu Kilometer Saat Akan Menegur Pengendara Motor

Nahas Seorang Polisi  dari Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Tubuhnya diseret seorang pengendara motor hingga sejauh satu kilometer.

Dia masih bisa diselamatkan, walau sekujur tubuhnya penuh luka. Seragam dan peralatan kerjanya pun robek karena bersentuhan dengan aspal.

Ketika itu jarum jam menunjukkan pukul 06.40, saat Bripka Alfian mendapati seorang pengendara sepeda motor yang melanggar ketentuan lalu lintas.

Dijelaskan Bripka Alfian yang mengatakan bahwa dirinya melihat pelaku dari arah Emporium mengarah ke Jembatan III dengan menggunakan motor Honda Revo warna hitam dan Plat nomor nya sudah habis masa berlaku nya, kemudian Bripka Alfian memberhentikan pelaku tersebut, dan tidak sengaja seragam di lengan Bripka Alfian tersangkut di bagian belakang motor pelaku dan terseret motor pelaku.

Beruntung, setelah satu kilometer terseret, tepatnya di dekat Hotel Tematik, warga yang melihat ikut membantu mengadang motor pelaku. Bripka Alfian dapat diselamatkan.

Dia diberitakan luka lecet di bagian dengkul kaki sebelah kiri dan kanan, seragam sekaligus rompi robek, atribut yang di pakai rusak, termasuk Handy Talkie.

Ilham berhasil dibekuk. Sedangkan Bripka Alfian telah mendapatkan perawatan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *