Ornamen Natal Yang Menyebabkan Hotel Di Jambi Ditutup

Share On Facebook
Share On Twitter
Ornamen Natal Yang Menyebabkan Hotel Novita Jambi Ditutup

Ornamen Natal Yang Menyebabkan Hotel Novita Jambi Ditutup

Pasca ditemukannya lafaz Allah di miniatur halaman gereja hiasan natal di lobi hotel berbintang yang belokasi di Jl. Gatot Subroto Jambi, Wali Kota Jambi H Sy Fasha langsung mengambil sikap tegas.

Jumat malam (23/13) Fasha mendatangi hotel di bilangan pasar Jambi, dan mengatakan pada ratusan massa yang ada di depan hotel, kalau hotel ini sementara waktu ditutup aktivitasnya. Fasha juga langsung mengangkat lertas karton yang bertuliskan “MAAF!! Hotel Ini Dihentikan Operasinya” dan langsung dibubuhkan tanda tangannya. novita disegel.

Pasca penghentian operasional Hotel Novita oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, pintu depan Hotel Novita juga di-policeline. Beberapa tamu hotel diungsikan.

Salah satunya Wakil I Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc terpaksa diungsikan ke hotel lainnya. Suwarno diantar langsung oleh Ketua Umum KONI Jambi Indra Armendaris ke Abadi Suite.

Mayjen TNI (Purn) Suwarno menginap di Hotel Novita karena menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Jambi, 23-24 Desember 2016.

Sementara tamu hotel lainnya tidak ada yang diungsikan dan tetap berada di Hotel Novita.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *