Perjalanan Romantis Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud

Share On Facebook
Share On Twitter

Kisah Cinta Penyanyi Raisa Adriana (26) dan aktor Hamish Daud (37) telah resmi mengikat janji. Dua sejoli ini menggelar acara pertunangan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017) kemarin.

Banyak yang bahagia, tetapi tak sedikit pula yang patah hati. Kisah cinta pasangan ini memang tak pernah disangka-sangka.

Selama ini, orang-orang mengenal Raisa sebagai kekasih Keenan Pearce, kakak aktris cantik Pevita Pearce.

Perjalanan Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud

Hubungan asmara mereka terjalin cukup lama, lima tahun, meski diwarnai putus-nyambung. Dulu Raisa seakan identik dengan Keenan, begitupun sebaliknya.

Jauh sebelumnya, tak banyak yang tahu pelantun “Serba Salah” itu pernah berpacaran dengan personel Tangga, Mohammed Kamga.

Ketika itu, nama Raisa belum seterkenal sekarang, ia baru merintis karier musiknya. Hubungan keduanya sempat bertahan dua tahun sampai akhirnya mereka putus pada 2010 lalu.

Sementara Hamish, cerita asmaranya seakan tak terdeteksi. Sejak berkarier di industri hiburan pada 2013 lalu, kehidupan asmara pria kelahiran Australia ini terbilang jauh dari gosip.

Hingga ia terlibat dalam sebuah program petualangan di salah satu stasiun televisi. Namanya pun mulai dikaitkan dengan partnernya dalam acara itu, Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata.

“Pulangnya tetep cantik ya,” tulis Hamish dalam kolom komentar akun Instagram Nadine, awal tahun lalu.

Komentarnya itu seketika membuat warganet salah fokus. Sontak mereka mendoakan Hamish dan Nadine langgeng. Padahal, keduanya tak pernah sekalipun mengakui punya hubungan khusus.

Tiba-tiba pada akhir 2016 lalu, Hamish mengunggah fotonya berboncengan motor dengan Raisa. Beberapa waktu kemudian, Raisa memajang fotonya bersama Hamish dalam sebuah mobil.

Padahal, saat itu rumor kedekatan Hamish dan Nadine sedang hangat-hangatnya. Netizen pun dua kali dikagetkan, pertama oleh kabar putusnya Raisa dengan Keenan, lalu kedua oleh hubungan Raisa-Hamish.

Berbagai protes sempat singgah pada kolom komentar akun Instagram Raisa dan Hamish. Tetapi keduanya seperti tak peduli, mereka tetap mengunggah foto-foto kebersamaan. Puncaknya, Hamish menggandeng mesra Raisa ketika menghadiri premier film The Nekad Traveler beberapa bulan lalu.

Perlahan, publik akhirnya ‘move on‘. Seakan mulai menerima kehadiran pasangan baru itu, komentar dukungan Keenan-Raisa dan Hamish-Nadine berangsur-angsur berkurang.

Kini, Raisa tak hanya berstatus kekasih, tetapi telah naik tingkat menjadi calon istri Hamish Daud.

Mereka melakukan prosesi tukar cincin di kediaman Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu malam kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *