Robot Canggih Membantu Cetak Digital

Share On Facebook
Share On Twitter
Robot Canggih Membantu Cetak Digital

Robot Canggih Membantu Cetak Digital

Sebuah perusahan dari israel membuat sebuah robot canggih untuk membantu cetak digital. Robot canggih digital printing dirancang oleh Zuta Labs Israel, perangkat ini dimaksudkan untuk membantu pengguna dengan cara mencetak di mana saja.

Robot Canggih Digital Printing

Mini Ponsel Robotic Printer didevelop oleh pendiri Zuta yaitu Tuvia Elbaum, pengusaha dari Yerusalem. Elbaum mengatakan bahwa ide berasal dari pemikiran di era modern ini bahwa teknologi membawa ke arah mobilitas. Dengan Alat ini, pengguna dengan mudah melakukan cetak dimana saja dan kapan saja.

“Ketika saya pergi online untuk mencari printer portabel, saya hanya menemukan printer yang terlalu besar untuk benar-benar dibawa atau terlalu kecil untuk mencetak pada halaman A4 standar,” kata Elbaum. “Saya melihat bahwa semua printer harus memiliki kertas pada perangkatnya, jadi saya pikir mengapa tidak menempatkan cartridge pada robot dan membiarkan mereka berjalan dengan sendiri”.

Digital Printing Yang Portable

Elbaum dan timnya melihat sejumlah kemungkinan yang berbeda pada printernya, termasuk menggunakan model yang dibangun dari mobil radio kontrol. “Kami sudah banyak prototipe dan ide,” katanya. “Dari menggunakan rel, yang keluar dari robot dan membantu dengan menstabilkan kertas, untuk memiliki hover robot atas kertas. Beberapa ide tidak berjalan dengan baik, tapi itu membantu kami fokus terhadap desain kami hingga hari ini dan setiap revisi itu berdasarkan pelajaran dari orang-orang pendahulu. Terima kasih Tuhan untuk printer 3D! “

Elbaum menjelaskan bahwa dua prinsip ia dan timnya sementara mengembangkan printer ini adalah untuk menjaga produk itu sendiri sekecil mungkin, dan untuk membuatnya sesederhana mungkin untuk digunakan. Menggunakan inkjet untuk mencetak (saat ini hanya dalam warna hitam dan putih) dan Bluetooth untuk menghubungkan dengan perangkat lain. Hal ini juga menggunakan sensor optik resolusi tinggi yang Elbaum mengatakan umumnya digunakan pada mouse high-end. Perangkat ini memiliki baterai isi ulang dengan on \ off dan bisa mencetak pada ukuran kertas.

Printer menggunakan sistem omni-wheel yang memungkinkan untuk secara akurat bergerak di sekitar halaman cetak. Mencetak pada kecepatan 1,2 halaman per menit dan prototipe saat ini dapat mencapai hingga 96 x 192 dpi, meskipun produk akhir diharapkan dapat memberikan resolusi yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *