Selamat Jalan Oon Project Pop

Share On Facebook
Share On Twitter
selamat jalan oon

selamat jalan oon

Muhammad Fachroni atau yang dikenal dengan Oon personel grup musik Project Pop meninggal dunia pagi ini, Jumat, (13/1/2016).

Kabar ini pertama kali dapat dilihat di tweet dari @projectpop

 

Hal tersebut dikonfirmasi Jeffrey Hutagalung, manajer Project Pop.

“Iya benar (meninggal). Kita dapat kabar Oon meninggal pukul 05.00 WIB di rumahnya di Bandung,” ujarnya saat dihubungi Metrotvnews.com. Ucapan dukacita juga diungkapkan Project Pop di akun Twitter mereka.

Oon sendiri merupakan mantan dari grup Project-P sebelumnya di tahun 1992 dan kemudian ikut bergabung bersama Project Pop sejak awal berdiri. Pria kelahiran Bandung, 19 Juli 1972 ini adalah alumni FISIP di Universitas Parahyangan, seperti rekan Project Pop lain, kecuali Gugum yang lulusan Universitas Padjadjaran.

Ayah dua orang anak ini sangat menyukai dunia panggung hiburan sejak kecil. Lewat akun Facebooknya, Oon pernah menceritakan bahwa sejak kecil ia sudah pernah menjajal jadi dancer, vocal group, boyband, hingga pembaca puisi meskipun baru di panggung RW. Namun, kecintaannya itu akhirnya membawa Oon masuk TV saat TK lewat acara main angklung di TVRI.

Oon makin mencintai dunia seni semakin ia tumbuh besar. Ia mengaku banyak menyanyi saat duduk di bangku SD. Tak pernah malu, Oon sering menyanyi dengan keras hingga teman-temannya tutup kuping. Paduan suara ia ikuti baik di SD, SMP, hingga SMA.

Kegiatan seninya makin sibuk semenjak beranjak remaja. Bukan hanya paduan suara, Oon juga ikut marching band, band, dan lain sebagainya. Kuliah di Unpar membawa berkah sendiri bagi Oon yang akhirnya bertemu dengan rekan-rekan Project-P dan Project Pop yang kini membesarkan namanya.

Oon dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan. Setidaknya dalam satu tahun terakhir, lewat akun Twitternya, Oon banyak menghadiri acara reuni bersama teman-teman sekolah. Ia pun sering mengunggah kebersamaannya dengan rekan Project Pop lain bahkan hingga menjelang akhir hayatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *