Super Mario Run, Comeback Manis Nintendo

Share On Facebook
Share On Twitter
Super Mario Run

Super Mario Run

Peluncuran Super Mario Run di App Store pada Jumat (16/12/16) menjadi comeback yang manis Nintendo

Sejak Shigeru Miyamoto mengumumkan bahwa Mario akan meluncur di smartphone dan tablet pada 2016, Luar biasanya, sejak diumumkan pada September 2016 hingga peluncuran perdana, terhitung sudah ada lebih dari 20 juta orang yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan notifikasi bilamana [Super Mario] (2679874 “”) Run sudah tersedia dan dapat diunduh.

Permainan Super Mario Run

Super Mario Run terbagi ke dalam tiga modus permainan yakni World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder. Di World Tour, kamu akan menemukan 26 level yang terbagi ke dalam 6 dunia berbeda dengan tujuan akhir kastil Bowser.

Di modus permainan ini, kamu harus berlomba dengan waktu sembari mengumpulkan berbagai koin yang tersedia sepanjang gim. Untuk modus ini, Nintedo menyediakan 26 level–terbagi 4 level di 6 dunia berbeda–untuk pemain taklukkan.

Seperti gim endless runnner lainnya, kamu dapat mengunjungi level yang sudah selesai dilalui untuk mendapatkan 5 koin khusus berwarna merah jambu, ungu, dan hijau navy.

5 koin yang terkumpul lengkap akan memberikan beragam bonus seperti koin–untuk digunakan di Kingdom Builder–atau tickets yang digunakan untuk bermain Toad Rally.

Modus kedua, Toad Rally, hadirkan modus permainan yang lebih konvensional dan sosial. Di modus permainan ini, kamu dapat bersaing dengan pemain lain untuk mencapai skor tertinggi di dalam gim.

Bersaing dengan ‘hantu’ pemain lain, kamu harus mendapatkan lebih banyak koin, memikat lebih banyak Toad–dengan berbagai trik gerakan yang dimiliki–lari sejauh-jauhnya hingga waktu yang tersedia habis.

Usahakan untuk memukau Toad dengan gerakan dan lompatan. Semakin banyak Toad yang terpukau, maka kian besar kemungkinan kamu untuk menang.

Bila berhasil mengalahkan lawan, kamu akan mendapatkan hadiah sejumlah koin dan ‘menculik’ Toads lawan ke kerajaan kamu. Untuk bermain Toad Rally dan melawan pemain lain, kamu membutuhkan tickets yang di dapat dari World Tour atau beli menggunakan My Nintendo Points.

Terakhir adalah modus permainan Kingdom Bulider. Modus ini merupakan tempat yang tepat bagi kamu untuk menghambur-hamburkan koin yang di dapat dari dua modus lainnya.

Sesuai dengan namanya, kamu bisa membangun kerajaan kecil dengan menambahkan berbagai elemen dekoratif dan bangunan baru yang tersedia di toko dalam gim.

Sekadar informasi, beberapa bangunan seperti Toad House dapat digunakan sebagai tempat tinggal para Toad yang menetap di kerajaan.

Tak hanya untuk Toad, beberapa bangunan juga berfungsi untuk mengakses karakter-karakter lain seperti Luigi, Toadette, dan Yoshi

Semakin banyak Toad yang tinggal di kerajaan, kian banyak pula bonus dan bangunan yang bisa kamu dapatkan di dalam Super Mario Run.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *