Tampilan Mewah Kereta Wisata Ke Yogyakarta

Share On Facebook
Share On Twitter

imagesRencana Para  pejabat Pemprov DKI meeting sambil pelesir dengan kereta wisata, menjadi perhatian masyarakat. Bagi wisatawan pun kereta ini sungguh mewah dan nyaman.

Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan mengajak seluruh kepala dinas untuk rapat kerja di atas kereta wisata Jakarta-Yogyakarta. Rapat digelar sekaligus dengan acara jalan-jalan dan bertemu dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Semewah dan senyaman apa sih? Coba kita lihat misalnya saja Imperial Class dengan rute Bandung-Yogyakarta. Biasanya gerbong ini akan digandeng dengan kereta eksekutif atau argo, sesuai tujuan yang diminta oleh pihak penyewa

Imperial Class memiliki warna coklat pada seluruh badan gerbong. Interior yang didesain memiliki kesan mewah dan elegan dengan formasi tempat duduk 2–1, sehingga spacenya sangat lega. Kursinya yang empuk, layaknya penerbangan kelas bisnis.

Kereta wisata ini dapat disewa baik perseorangan atau grup corporate. Traveler yang mau berwisata bersama keluarga atau rapat ala pejabat Pemprov DKI Jakarta bisa menyewa gerbong ini.

11280415_426443427528968_1388352739_n

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *