Tips Bikin Kinclong Bodi dan Ban Mobil Bekas

Share On Facebook
Share On Twitter
Tips Bikin Kinclong Bodi dan Ban Mobil Bekas

Tips Bikin Kinclong Bodi dan Ban Mobil Bekas

Membeli mobil bekas kerap menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan harga terjangkau. Apalagi, banyak mobil berstatus bekas pakai yang kondisinya nampak mulus seperti baru.

Padahal ada sebagian mobil yang tampil mulus berkat ketelatenan pedagang mobil bekas membuat kilap dagangannya jadi seperti baru.

Para pedagang mobil bekas punya cara tersendiri agar barang dagangan terlihat mulus. Hal ini tentu menarik untuk dicermati, karena siapa tahu trik mereka bisa diterapkan para pemilik mobil. Tips para pedagang mobil bekas kadang layak untuk dicermati.  Dengan Bermodal kompon untuk bagian bodi, obat anti-kerak dan juga silicon glaze saja untuk membersihkan tiap mobil yang baru dibeli membuat dagangan mobil bekas mereka keliatan mulus dan kinclong

Ketelatenan dalam melakukan perawatan terhadap mobil menjadi hal penting untuk membuat kendaraannya tetap kinclong. Kendati demikian, bagi pemilik yang ingin melakukan perawatan mobil agar terlihat lebih maksimal, ada beberapa tips yang harus diketahui.

  1. Selalu membersihkan interior mobil agar tak terlihat kotor. Khusus jok yang model motifnya kulit jeruk, cukup dengan di-lap saja
  2. Agar Tampilan eksterior mobil tetap elok dilihat, usahakan tidak terlalu sering menggunakan kompon ataupun cairan pengkilat bodi mobil. Sebab, jika keseringan, akan membuat cat menjadi pudar.
  3. Agar tampilan ban serta mesin lebih terjaga, usahakan satu minggu sekali melakukan penyikatan di tiap bagian yang kotor. Gunakan Sikat yang kecil, biasa saja pakai air, sesekali gunakan cairan pembersih seperti sabun yang dikucek begitu dicampur air, tapi jangan terlalu sering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *