Toyota Merilis Robot Bayi Kirobo Mini

Share On Facebook
Share On Twitter
Toyota Merilis Robot Bayi Kirobo Mini

Toyota Merilis Robot Bayi Kirobo Mini

Toyota Motor Corp telah mengumumkan akan segera menjual robot pendamping yang disebut Kirobo Mini yang ukurannya cukup kecil untuk duduk di cupholder mobil. Baik untuk teman perjalanan jauh dan sendirian.

Harga Kirobo Mini

Toyota telah memutuskan untuk membawa bakat Kirobo ke rumah dan berencana untuk menjual robot sekitar ¥ 39.800 untuk pelanggan di Jepang yang mencari pendamping persahabatan yang lucu

Ukuran Kirobo Mini

Kirobo Mini hanya 10cm tingginya ketika duduk dan bisa muat di telapak tangan, yang berarti dapat dengan mudah dibawa kemana saja, terutama karena ia juga dilengkapi dengan cradle kecil yang cocok dengan pemegang cangkir mobil. Meskipun ukuranya kecil, Kirobo mempunyai banyak fitur yang mengesankan.

Seperti yang di harapkan dari sebuah robot pendamping, Kirobo mampu terlibat dalam percakapan santai, menggerakkan kepala dan tangan pada saat berbicara. Kirobo juga dilengkapi dengan kamera built-in yang memungkinkan untuk mengenali ekspresi wajah orang.

Dengan mendeteksi nada dan ekspresi, Kirobo mencoba untuk mendeteksi emosi pengguna dan menyesuaikan caranya berbicara dan bergerak. Toyota juga telah mampu membuat mengingat orang sebagai pengguna dan tidak dalam upaya untuk membuat komunikasi dengan Kirobo lebih bermakna, mendorong ikatan emosional melalui percakapan yang disesuaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *