Update Nougat 7.1.1, Lebih Feminim

Share On Facebook
Share On Twitter
Update terbaru Nougat 7.1.1

Update terbaru Nougat 7.1.1

Update terbaru Nougat 7.1.1  dirilis kemaren (5/12/2016) oleh google dengan  beberapa update minor dengan beberapa fitur menarik. Update terbaru Lebih Banyak Emoji buat perempuan.

Secara khusus, Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, Pixel, Pixel XL, Nexus Player, Pixel C dan Android One akan segera mendapatkan versi terbaru dari Android tersebut.
Apa yang baru di Nougat 7.1.1? Google telah menambahkan dukungan untuk “Keyboard image” yang memungkinkan Anda dengan mudah menemukan dan mengirim gambar dan GIF tanpa meninggalkan aplikasi pesan pilihan Anda. Google mengatakan bahwa fitur tersebut juga akan bekerja di dalam Hangouts, Allo, dan aplikasi pesan instan lainnya. ironisnya, fitur serupa sebelumnya telah tersedia di keyboard Gboard iOS yang diluncurkan Google pada musim semi lalu.
Update 7.1.1 Android juga berisi set emoji terbaru Google yang lebih beragam, khusus difokuskan untuk menggambarkan ” profesi yang lebih luas” bagi perempuan. Update juga membawa fitur shortcut aplikasi yang sangat baik yang awalnya hanya diluncurkan untuk Pixel. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan cepat mengirim pesan ke kontak tertentu atau menavigasi ke lokasi tersimpan. Fitur ini mirip dengan fitur “Force Touch” milik iOS.
Google mengatakan, update 7.1.1 akan dilakukan bertahap dan akan tersedia “dalam beberapa minggu ke depan.” Tapi jika Anda tidak ingin menunggu, Anda dapat mendaftarkan perangkat Anda dalam program Beta pratinjau Android dan menerima update lebih cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *